Belajar Menggambar Motif dari RUMAH

Belajar Menggambar Motif dari RUMAH
WA: 081224500796

$2713 USD atau sekitar 37 juta rupiah dalam sebulan dari 99designs.com

usaha online, kerja online, bayaran online, bukti penghasilan, bisnis online, freelance, designer, bukti pembayaran, paypal
Ada sedikit cerita lagi dari 99designs.com.
Anda boleh percaya atau boleh tidak, niat saya disini hanya ingin berbagi info peluang emas bagi Anda yang memiliki semangat dan antusias tinggi. Khususunya untuk Anda yang memiliki basic pengetahuan Seni dan Desain.

Ini cerita dari pengalaman saya sendiri yang terjadi di bulan 22 September hingga 24 Oktober,..yaa anggap saja sebulan lamanya. Dalam kurun waktu tersebut saya mendaptkan $2713 USD, pada saat itu nilai tukar untuk $1 USD adalah Rp.14.000,-, maka jumlah total kalau dalam rupiah sekitar Rp. 37.982.000,-

Tentunya Anda sebagai designer sudah tidak asing lagi dengan 99designs.com
Tak ada lagi yang lain yang dikerjakan di 99designs kalau bukan design...design...dan design,...ya...hanya itu, karena memang 99designs website khusus untuk mengurusi semua tentang design, seperti Logo & Identity Design, Website & App Design, Business & Advertising Design, Clothing & Merchandise Design, Art & illustration design, Packaging & label Design, Book & Magazine Design,dll, pokoknya disana ada lebih kurang ribuan job tersedia untuk designer, bayangkan berapa yang akan Anda dapat jika Anda mampu menguasai seperempat dari seluruh job yang ada di 99designs...tentu saja penghasilan uang dalam jumlah fantastis yang akan Anda dapat.

Begitupun halnya yang saya dapatkan disana, screenshot Paypal dibawah ini asli, bukan rekayasa.
Ini adalah jumlah uang yang saya dapatkan dari Kontes Logo Design di 99designs selama sebulan.

penghasilan uang dari 99designs.com

Screenshot diatas untuk menyemangati Anda yang punya talenta dan semangat bekerja. Anda punya bakat dan passion didukung oleh knowledge + PC desktop atau laptop dengan spesifikasi standard, bagi saya itu sudah cukup untuk memulai.

Membuat design untuk logo mungkin bisa menjadi pekerjaan yang paling mudah dan hemat biaya, atau mungkin sebaliknya bisa menjadi pekerjaan yang paling sulit dan mahal, namun semua itu sangat tergantung kepada kita sendiri yang mengerjakannya.

Saya disini tidak hanya mempertunjukkan berapa uang yang saya dapat dari 99designs.com, akan tetapi disini saya juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk Anda yang sedang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan 99designs, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan jangan sungkan, sampaikan saja, mudah-mudahan ada solusinya, atau mungkin ingin bertanya tentang teknik kerja, tentang bagaimana cara membuat logo design, tentang ukuran logo, warna logo, gaya logo, karakter logo, tentang bagaimana mem'presentasikan logo yang baik dan cukup nyaman untuk dilihat customer, atau ingin bertanya tentang seputar permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di 99designs, seperti tentang overused logo, pencurian ide konsep design, tentang handover/ serah terima file design kepada customer, tentang jenis file yang wajib dipersiapkan, tentang pembayaran, tentang transfer dari paypal, payoneer ke Bank lokal atau tentang tips dan trik supaya mendapatkan peluang besar untuk menang logo contest...silahkan sampaikan saja.

Oke guys....demikian sekelumit cerita dari saya, semoga memberikan manfaat dan berguna untuk perubahan.

Oh yaa....Anda bisa melihat logo-logo yang saya menangkan disini >> designs
atau disini >> Portfolio
Anda mungkin tidak akan melihat semua logo kontes di halaman profile saya, karena beberapa kontes ada yang sengaja dibuat Private oleh Contest holder.




Artikel ini Ditulis oleh 46



2 Responses to "$2713 USD atau sekitar 37 juta rupiah dalam sebulan dari 99designs.com"

  1. mohon bimbingannya mas. saya baru terjun d 99 design.
    mau tany gmna cara mencari inspirasi utuk sebuah design logo?

    ReplyDelete
  2. Azij....
    Kalau mencari inspirasi selama ada dalam kontes logo di 99designs tentunya pencarian inspirasi dimulai melalui brief atau deskripsi atau sepesifikasi yang diminta oleh Contest Holder.

    Brief tersebut bisa kita lihat disetiap halaman kontes yang berlangsung. Dalam kontes logo kita akan berhadapan dengan Contest Holder yang memiliki kepribadian, sifat dan keinginan yang berbeda-beda, beberapa ada yang 90% ingin didengar dan dituruti keinginannaya, namun beberapa dari mereka ada pula yang 50:50, bahkan ada juga yang 90% menyerahkan/ membebaskan kreatifitas kita.

    Nah...oleh karena siatuasi dan kondisi yang demikian, maka untuk itu kita harus pandai-pandai mempelajari berbagai hal, perlu adaptasi, perlu kerendahan hati.

    Kemahiran dan keahlian secara teknis seringkali menjebak kita, padahal belum tentu kontes meminta atau membutuhkannya, kurangnya introspeksi diri akan membuat design menjadi terlalu berlebihan, sebaiknya buatlah yang secukupnya, tidak kurang dan tidak lebih dari yang diminta, sabar, kerja keras dan tekun, bagian ini sangat penting karena kita sedang melayani.

    Ingat....Kontes di 99designs bukan kontes untuk mengumpulkan nilai..sebab sekalipun nilai kita lebih besar itu tidak menjadi jaminan akan menjadi pemenang...interprestasi Contest Holder bisa berubah setiap saat, terutama bagi mereka yang meng-atasnamakan perusahaan, sudah bisa kita bayangkan berapa banyak sugesti yang akan muncul dari sebuah kelompok, organisasi, staf, atau komunitas. Oleh karena itu sikap rendah hati dengan selalu mau mengutamakan kebaikan secara universal itu akan lebih aman.

    ReplyDelete

Selamat Datang Di Seni Desain Indonesia

INFO

Designer job

LOWONGAN KERJA DESIGNER