Belajar Menggambar Motif dari RUMAH

Belajar Menggambar Motif dari RUMAH
WA: 081224500796

$1400 lebih dari 99designs

$1400 lebih dari 99designs
Menjadi seorang freelance designer memang susah-susah mudah, susahnya karena seorang designer freelance selalu mengerjakan semuanya seorang diri, mulai dari produksi, management hingga pemasaran. Kesalahan sedikit saja akan berakibat fatal bagi kelangsungan urusan bisnisnya, sedangkan mudahnya karena seorang freelance designer akan lebih mudah untuk mendapatkan segala kebebasan. Bebas menentukan batas maksimum pendapatan dan bebas menentukan waktu.

meskipun demikian besar kecilnya pendapatan seorang designer freelance adalah berbanding lurus dengan kesungguhannya dalam bekerja, keahliannya dalam menyelesaikan job secara cepat dan tepat akan membuka peluang lebih banyak untuk mendapatkan uang, namun sebaliknya merasa terlena akan kebebasan yang dimiliki terkadang sering pula menjebak seorang freelance designer dalam kemalasan hingga hilangnya kepercayaan dari konsumen maka hilang pula peluang untuk mendapatkan uang.

Jadilah seorang designer freelance yang selalu menggunakan satu konsep dasar namun mampu mengimplementasikan kedalam banyak bentuk media. Sebut saja seseorang yang punya kemampuan seperti itu adalah seorang Designer Freelance " Multimedia ".

Sangat banyak keuntungan yang akan kita dapat jika sudah menyandang gelar seperti itu, karena diluar sana ada satu tempat yang menyediakan ratusan peluang yang menggiurkan dan peluang tersebut sangat mungkin diraih oleh seorang Designer Freelance Multimedia. Tempat tersebut bernama 99designs.com


Bukan cerita bohong atau sekedar update posting blog, ini cerita nyata yang sudah terjadi dan saya sendiri yang mengalaminya.
Saya belum menyandang gelar sebagai Designer Freelance Multimedia, karena terbukti saya belum mampu mencukupi semua job order yang ada di 99designs.com
Namun hanya sedikit berbagi informasi tentang kebenaran akan keberadaan 99designs, dan juga semoga menjadi peyemangat bagi yang sedang mencari pekerjaan tambahan....bahwa 99designs.com sudah benar terbukti memberikan saya penghasilan berupa uang hingga mencapai jumlah $1400 lebih, selama kurang lebih 6 bulan. Namun sudah 4 bulan ini saya harus istirahat sejenak guna menyelesaikan pekerjaan lain. Sebagai referensi silahkan lihat profile lengkap saya ( 46 ) di 46designs

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya belum mampu mencukupi semua pekerjaan yang ditawarkan oleh 99designs.com, tapi uang senilai $1000 lebih bukanlah jumlah yang sedikit menurut ukuran saya pribadi. Anggap saja itu gaji setiap bulan dengan nilai 2 juta kurang.

Dari cerita diatas tentunya sudah dapat diperhitungkan berapa uang yang akan Anda dapat jika Anda mampu mencukupi semua kategori pekerjaan yang ditawarkan oleh 99designs.com.

Job yang ditawarkan disana memang merupakan kontes, namun jika kita memang sudah benar-benar menjadi seorang profesional dalam bidang design serta mampu membaca apa yang diinginkan konsumen, kontespun akan menjadi satu pekerjaan tetap dengan gaji besar tak terbatas serta menawarkan segala kebebasan dan kenyamanan yang belum tentu akan Anda dapatkan ditempat lain.

Konsisten, tekun dan cermat mempelajari situasi kontes yang berlangsung adalah kunci keberhasilan.
Kepribadian, sopan santun dan etika selama dalam kontes terkadang dapat juga mempengaruhi status Anda disana.
Oleh karena itu bangun prestasi dan pelihara profile anda sebaik mungkin, karena semua itu sering kali menjadi pertimbangan konsumen untuk mengundang Anda secara pribadi melalui surat, dengan begitu peluang Anda ketahap kemenangan lebih terbuka, karena konsumen yang memulai membangun kerjasama berawal dari kesukaannya kepada kita tentunya akan lebih memberikan kemudahan dalam berkomunikasi untuk bertukar pikiran.

Tidak hanya itu, kualitas produk yang Anda buat adalah masih menjadi prioritas utama. Tentu saja karena memang untuk itu juga mereka mau membayar mahal.

99designs.com mempertemukan kita dengan konsumen atau biasa dinamakan Contest Holder.
Nilai uang atau hadiah yang ditawarkan bergaransi, dengan jumlah uang yang bervariasi mulai dari $100 hingga $1000 lebih, rata-rata hadiah yang ditawarkan untuk design website $1000, sedangkan untuk Logo Design mulai dari $200 hingga $1000 lebih, masih ada kategori kontes yang lain, seperti art & illustrator, t-shirt design, packaging design,book cover atau magazine design, dan kontes design yang lainnya. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa melihat langsung kehalaman kontes melalui alamat ini >>All Contest




Jika Anda seorang designer yang mampu bekerja cepat, bekerja di 99designs, bisa diibaratkan seperti sedang memancing dengan ratusan pancingan yang tertancap dipinggiran kolam ikan.
Anggap saja hasil minimnya dari ratusan pancing hanya satu pancing yang mendapat ikan, dengan nilai $200/ikan itu sudah hasil yang sudah lumayan, bisa dihitung jika dari ratusan pancing yang tertancap ada sepuluh pancing yang mendapatkan ikan masing-masing seharga $200.
Jika saja ini ini terjadi dalam waktu satu minggu...tentu saja jumlah uang yang fantastis yang akan kita peroleh.

Sebagai tambahan diakhir artikel ini, dan supaya lebih semangat lagi, singkat cerita temanku yang lebih dulu tekun di 99designs.com sekarang sudah bisa punya mobil dan juga rumah murni hasil dari 99designs.com... dan itu saya percaya.

Dari sekian situs provider yang sama seperti 99designs sangat banyak dapat kita temukan diinternet, namun hingga kini baru 99designs yang membuat saya betah berlama-lama. Selain nilai hadiahnya yang rata-rata masih sesuai, jumlah upload design unlimited bisa kita submit semampu kita, dan juga 99designs memang sudah berhasil sukses membuat tampilan situs dengan apik dan sangat mudah dioperasikan oleh sebagian besar pengguna yang datang..


Apakah Anda tertarik......??? sebaiknya coba saja...good luck.



BACA JUGA:

$2713 USD dari 99designs, September 2015
$2509 USD dari 99designs, September 2016

Berminat Gabung jadi Designer 
atau Ingin membuka Kontes Logo...s
ilahkan ke Sini >> Daftar Jadi Designer 99designs

2 Responses to "$1400 lebih dari 99designs"

  1. mantap mas, saya baru ikut kontes di 99 design. mudah2n saya mendapat tempat d 99 designs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Azij...Tetap berusaha, jangan mudah menyerah hanya oleh sedikit kegagalan, karena sebenarnya kegagalan tersebut adalah ilmu baru yang akan menjadi bekal kita untuk langkah selanjutnya, hasil yang akan kita peroleh adalah akumulasi dari semua yang pernah kita kerjakan sebelumnya. yakinlah, selalu introspeksi dan percaya diri dan terus semangat.

      Delete

Selamat Datang Di Seni Desain Indonesia

INFO

Designer job

LOWONGAN KERJA DESIGNER